Membumikan Hidup Sehat Alami Alah Hasil Produk CV. Lembah Hijau Multifarm



Di era globalisasi ini sedang diperlukan berbagai produk alami yang dapat membuat manusia hidup sehat alami. Tanpa harus menggunakan produk yang mahal namun terkadang justru berbahaya bagi kesehatan. Seperti berbagai produk minuman yang terlihat berkualitas karena terpengaruh oleh harga. Namun tak jarang produk tersebut membuat pelanggan keracunan.
Sebenarnya, hal tersebut sangat disayangkan. Karena seharusnya produk yang terkenal dan dapat merogoh uang banyak dapat bermanfaat bagi para pelanggannya.  Di jaman yang serba ada ini, banyak keluhan dari para pelanggan terhadap produk minuman dan makanan.
Sehingga dari berbagai fakta tersebut itu, kini muncul perusahaan - perusahaan yang mengunggulkan produk alaminya. Usaha bisnis ini biasa mengambil bahan dari hewan maupun tumbuhan untuk diolah menjadi produk makanan maupun minuman.
Usaha bisnis ini disebut Usaha Agribisnis. Dimana agribisnis berasal dari kata Agribusiness, Agri = Agriculture berarti pertanian dan Business berarti usaha atau kegiatan yang menghasilkan keuntungan. Jadi, agribisnis dapat diartikan sebagai segala kegiatan yang berhubungan dengan tumbuhan dan hewan ( komoditas pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan ) yang berorientasi pasar ( bukan hanya untuk pemenuhan kebutuhan pengusaha sendiri ) dan perolehan nilai tambah.
 Salah satu Perusahaan Agribisnis yang berkualitas di Indonesia adalah CV. Lembah Hijau Multifarm. LHM berlokasi di Desa Joho, Mojolaban, Sukoharjo. Kurang lebih 10 menit dari Universitas Negeri Solo. Lembah Hijau merupakan usaha peternakan sapi perah yang berintegrasi dengan usaha pertanian dan perikanan. Sehingga CV. Lembah Hijau Multifarm memiliki produk yang baik untuk dikonsumsi di bidang makanan dan minuman.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar